Headlines News :
Home » » Smartphone pertama yang pakai BBM untuk iOS dan Android

Smartphone pertama yang pakai BBM untuk iOS dan Android

Written By Ridwan Mujib on Friday, September 13, 2013 | 11:42



Smartphone pertama yang pakai BBM untuk iOS dan Android - Memang hingga kini belum ada satu pun pengguna ponsel iOS atau Android yang bisa menggunakan BBM multi platform untuk perangkat mereka. Namun, menurut CrackBerry (10/9), sebenarnya ada satu smartphone yang kini menggunakannya.

Dikatakan, smartphone ini adalah smartphone non-BlackBerry pertama yang dapat menggunakan BlackBerry Messenger untuk iOS dan Android. Perangkat ini digunakan oleh tim BlackBerry semata-mata untuk menguji kesiapan aplikasi berkirim pesan tersebut.

Kini, smartphone yang diam menunggu di markas BlackBerry tersebut menunggu adanya pengguna lain untuk masuk dalam daftar kontaknya. Oleh karenanya, melalui CrackBerry, BlackBerry meminta pengguna BlackBerry untuk memasukkan PIN BBM smartphone ini ke dalam kontak mereka.



Adapun hal ini bisa dilakukan dengan dua cara berbeda. Yang pertama adalah dengan melakukan scan QR Code di atas. Sedangkan yang kedua dengan menambahkan manual PIN BBM perangkat ini: 71017D1A sekarang juga.

Tujuan dari hal ini sendiri untuk menguji apakah invitasi bisa masuk atau belum dalam perangkat ini. Sehingga, jika Anda mengirimkan permintaan invitasi dan belum diterima harap sabar mengingat ini masih dalam tahap uji coba.

Sebelumnya, BBM untuk iOS sudah didaftarkan kepada Apple. Tinggal menunggu waktu saja sebelum aplikasi ini masuk ke App Store. Sementara, BBM untuk Android belum jelas kapan akan dirilis.

http://www.merdeka.com/teknologi/ini-smartphone-pertama-yang-gunakan-bbm-untuk-ios-dan-android.html
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU SUPER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger