Headlines News :
Home » , » Polisi Benarkan Ada Foto Anak Nassar KDI Dibekap

Polisi Benarkan Ada Foto Anak Nassar KDI Dibekap

Written By Ridwan Mujib on Wednesday, January 23, 2013 | 00:36



Nassar boleh saja membantah adanya kiriman foto Siti Nurjanah atau Nanah yang meminta tebusan ke rumahnya. Namun, kepolisian justru membenarkan.

AKBP Suharyanto, Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota mengungkapkan, bmemang benar pada Selasa (22/1), sekitar pukul 11.30WIB, ditemukan amplop berwarna coklat berisi foto Nanah yang dibekap lakban di halaman rumah Nassar.

"Benar, ada. Saat ini sedang kami selidiki lebih lanjut penemuan barang bukti itu. Tapi, saya tidak akan ceritakan panjang lebar dulu karena masih dalam proses pemeriksaan. Saat ini sudah kami amankan barang buktinya," ujar AKBP Suharyanto melalui telepon seluler, Selasa (22/1).

Sebelumnya, salah seorang terdekat Nassar mengatakan keluarga melihat foto Nanah di bekap dan diikat. "Ada foto Nana dengan mulut dilakban dan tangannya diikat. Nggak tahu siapa yang ngirim," katanya.

Sampai saat ini penyidik masih terus mengembangkan kasus penculikan anak kedua Nassar. Menurut AKBP Suharyanto, sudah mulai ada titik terang.

"Sejauh ini mulai mengarah ke sana. Tapi, nanti saja. Kami butuh waktu untuk terus menyelidiki kasus ini. Nanti jika ada kabar terbaru, kami akan beritahu," tuturnya. [aji] inilah.com
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU SUPER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger