Headlines News :
Home » » Demi Gaet Penonton, Klub Swiss Hadirkan Penari Seksi di Stadion

Demi Gaet Penonton, Klub Swiss Hadirkan Penari Seksi di Stadion

Written By Ridwan Mujib on Saturday, September 14, 2013 | 12:10



Demi Gaet Penonton, Klub Swiss Hadirkan Penari Seksi di Stadion - Berbagai cara akan dilakukan suatu club untuk menambah pendapatan. Biasanya, mereka mencari uang dengan menjual pernak-pernik tim atau hal lain.

Namun, yang dilakukan club asal Swiss, FC Luzern, sangatlah tidak biasa. Mereka melakukan cara yang terbilang aneh yaitu dengan menghadirkan "Go Go Girls" (penari yang mengenakan pakaian minim) di dalam stadiun.

Tujuannya sudah jelas, yaitu untuk mendongkrak penjualan tiket pertandingan setiap minggu. Ide tersebut dibuat oleh petinggi klub, Bernard Alpstaeg.

seperti dilansir viva.co.id dari Blick."Mereka akan tampil jelang kick off. Penari seksi itu akan menghibur fans dan saya bisa jamin stadion bakal penuh," kata Petinggi klub

Namun, sejauh ini usaha menghadirkan Go Go Girls hanya baru sekedar wacana. FC Luzern sama sekali belum membicarakannya dengan operator kompetisi atau federasi sepakbola Swiss.

Kayaknya mereka sadar, bahwa rencana itu bakal terhalang regulasi pertandingan. Karena yang dibolehkan dilapangan saat sebelum pertandingan cuma kru dan pemain.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU SUPER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger