Headlines News :
Home » » Yang Bikin Zaskia Gotik Jatuh Cinta Pada Vicky

Yang Bikin Zaskia Gotik Jatuh Cinta Pada Vicky

Written By Ridwan Mujib on Friday, September 6, 2013 | 14:17



Zaskia 'Goyang Itik' sangatlah terpukul, dengan masalah yang ia hadapi saat ini setelah bertunangan dengan Vicky Prasetyo. Rasa trauma masih menghantui penyanyi dangdut tersebut.

Namun, Zaskia tak menolak untuk menceritakan tentang perjalanan cinta dirinya dengan Vicky. DIa mengaku, banyak hal yang membuat ia bisa jatuh cinta dengan Vicky.

"Gaya bicaranya luar biasa, lembut, perayunya itu lho. Dia bisa menenangkan hati aku, gembirain hati aku," kata Zaskia saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Zaskia menambahkan kalau Vicky punya kepribadian yang hangat dan amat sangat peduli pada sekitarnya. DIa juga mudah sekali kenal dengan keluarga Zaskia.

"Dia bisa mengambil hati aku, keluarga aku, teman aku. Itu kelebihan dia," ujarnya sambil tertunduk.

Maka, tidak heran, kalau saat mendengar beberapa pengakuan dari sejumlah penyanyi dangdut wanita, Zaskia sempat tidak percaya. Namun setelah ia menemukan bukti-bukti, memutuskan pertunangan dirinya dengan vicky.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU SUPER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger